Header Ads

Situs Togel Online Terpercaya

Breaking News

Pelatih Manchester City Mengatakan Persoalan Lahm Dan Aloson Yang Akan Menjadi Pelatih

Pelatih Manchester City Mengatakan Persoalan Lahm Dan Aloson Yang Akan Menjadi Pelatih



NONTON GOL SEPAKBOLA - Pelatih Manchester City Josep Guardiola kini sangat berharap Phillipp Lahm dan Xabi Aloson terus berkecimpung dalam permainan sepakbola. Kini mereka membericarakan soal masalah kedua pemain tersebut menjadi pelatih. Kini guardiola sangat meragukan Peluang Lahm dan ia lebih yakin dengan Xabi Alonson yang bisa mengikuti jejaknya.

Lahm dan Alonso memutuskan akan pensiun pada akhir musim ini. Dua pemain tersebut akan menjalani laga terakhirnya ketika Bayern Munchen yang sudah memastikan gelar Bundesliga musim ini menjamu Freiburg di Allianz Arena.

Guardiola pernah menangani dua pemain tersebut antara tahun 2013 hingga 2016 di Bayern Munchen. Pelatih asal Spanyol yang sekarang menangani Manchester City ini menyebut Lahm dan Alonso punya banyak keistimewaan.

Tapi Guardiola masih meragukan jika Lahm akan melanjutkan kariernya sebagai pelatih setelah gantung sepatu. Tapi untuk Alonso, Guardiola amat percaya akan menjadi pelatih.

"Philipp, mengejutkan jika ia jadi pelatih. Ketika kami membicarakan soal itu kami bersama-sama mengatakan 'tak mungkin'. Tapi ketika saya masih menjadi pemain, banyak rekan saya mengatakan hal yang sama tapi setelah itu mereka jadi pelatih,""Guardiola Mengatakan

"Semoga Philipp terus bertahan di dunia sepakbola karena kami membutuhkannya. Ia sangat bagus dalam segala hal."

"Xabi pasti akan jadi pelatih. Mereka sangat cerdas. Mereka akan melakukan apa yang mereka yakini, inilah yang paling penting. Dua pemain tersebut sangat berkarakter.

No comments